Monday, June 27, 2016

Menjelang PILKADA WAJO 2018, Partai PDIP Mengusung 3 Nama

SULSEL.INFO, SENGKANG – PDIP Sebagai salah satu partai terbesar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Wajo tidak mau ketinggalan momentum dalam Pilkada WAJO 2018 mendatang.



Ketika ditemui, Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Wajo, Ambo Upe Ali, mengucapkan secara resmi bahwa pihaknya belum memutuskan siapa yang bakalan diusung di Pilkada Wajo 2018 mendatang. Akan tetapi demikian, dirinya mengakui bahwa PDIP mengharapkan bisa mengusung kader murni dari partai berlambang moncong putih itu.

“Secara resmi, dari partai, kami belum menentukan siapa yang akan kami usung namanya untuk maju. Semua tergantung survey. Namun dari beberapa informasi dari kader-kader di sejumlah kecamatan, ada sejumlah nama yang menguat di masyarakat, di antaranya Ketua Komisi IV DPRD Wajo, Hj. Husniaty dan anggota Komisi I DPRD Wajo, H. Andi Tenri Lengka serta Wakil ketua bidang kehormatan DPD PDIP Propinsi Sulsel, H. Andi Ansyari Mangkona,” ungkap Ambo Upe.

Baca Juga : Maju di PILKADA WAJO 2018, Ridwan Angka Tetap Realistis

Walau demikian, ketua DPC PDIP ini tidak menampik munculnya nama-nama lain dari kader PDIP. Tentunya partai tetap memberikan ruang buat kader-kader lain yang ingin maju. Hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan survey. PDIP tak mau terburu-buru menentukan kader yang bakal diusung pada Pilkada Wajo 2018 mendatang

INFO SULSEL
\

 
About | Contact | Sitemap | Privacy
Back To Top