Sunday, February 7, 2016

Sumpah Keren Abis !!. Wisata Alam Air Terjun Tama'lulua-bossolo' Jeneponto.

Pemandangan Air Terjun di ambil di atas Bukit Bossolo'

SULSEL.INFO, WISATA ALAM JENEPONTO - Pada hari libur teman - teman pastinya memikirkan tempat yang bisa dijadikan refresing, nyantai dan menghilangkan rasa penak dengan kesibukan di tempat kerja, Sekolah ataupun di Bangku Kuliah. Tempat Liburan yang biasanya di kunjungi para wisatawan/wati untuk menikmati hari libur biasanya di Pantai, Gunung, Kolam Renang, Air Terjun, Dsb.

Air terjun Tama'lulua-Bossolo yang bertempat di Kampung Bossolo' Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto mungkin bisa menjadi solusi penghilang penak atau beban di pikiran anda dengan kesibukan kantor, Kuliah dan bangku Sekolah dll. Nah tempat ini bisa menjadikan bahan refresing untuk mandi di air yang segar selain itu anda juga bisa menikmati pemandangan dari atas pegunungan atau bukit di Bossolo' yang benar benar masih asri dan terjaga Keindahannya.

Didekat Air terjun Tama'lulua ada gua yang bisa menampung ratusan orang." Gua ini dulunya dipakai oleh Kompani Belanda sebagai tempat persembunyian." Kata Pemandu Wisata.

Ketika  berkunjung di tempat ini dengan biaya yang sangat murah, anda sudah dapat menikmati keindahan Alam di Bumi Turatea.








\

 
About | Contact | Sitemap | Privacy
Back To Top