Saturday, December 26, 2015

Siswi SMAN Tinggimoncong Tewas Akibat Gantung Diri


SULSEL.INFO, MALINO - Warga Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, dikejutkan dengan peristiwa gantung diri. Mirawati (17) siswi SMA Negeri 1 Tinggimoncong ini, nekat mengakhiri hidup dengan seutas tali. 

Ayahanda Mira, yang pertama kali menemukan anak gadisnya tergantung di kamarnya, Minggu (27/12/2015) sekira pukul 07.30 Wita. Aparat Polsek Tinggimoncong yang tiba di lokasi, langsung mengamankan sejumlah barang bukti.

Seperti seutas tali plastik dengan panjang kurang lebih 3 meter. Informasi yang dihimpun, sebelum mengakhiri hidup, Mira sempat dimarahi sang ayah yang akan berangkat berjualan kue. Oleh ibunya, Mira disuruh masuk kamar. Sepulang dari berjualan, sang ayah bermaksud mencari anaknya. Alangkah terkejutnya, karena si anak sudah tak bernyawa lagi. 

Kapolres Gowa, AKBP Rio Indralesmana yang coba dikonfirmasi, belum bisa memberikan komentar. Termasuk, soal motif bunuh diri si gadis. “Didalami dulu informasinya. Saya cek dulu,” singkatnya, sesaat lalu. 

Jasad Mira sempat dibawa ke Puskesmas Tinggimoncong untuk dilakukan visum dan pemeriksaan luar. Namun keluarga Mira menolak untuk dilakukan autopsi.

rakyatku

\

 
About | Contact | Sitemap | Privacy
Back To Top